Jumat, 16 September 2011

CPALead Program CPA Terbaik


Buat kamu yang belum tau dengan apa itu CPA , akan saya jelaskan sedikit saja tentang program ini. CPA merupakan kepanjangan dari Cost per action, artinya publisher di bayar ketika visitor/pengunjung website mengklik lalu melakukan “action” dalam hal ini kebanyakan mengisi survey atau signup data diri.
Dari dulu sebenernya saya tidak tertarik sama sekali dengan program CPA karena saya merasa sangat sulit sekali untuk menghasilkan earning dari program CPA, karena kalo website kita kebanyakan visitornya berasal dari search engine, memasang CPA di website kamu mungkin bukan ide yang bagus.
Sampai akhirnya kemarin saya di anjurkan untuk mendaftar CPAlead oleh teman, setelah daftar keesokan harisnya langsung di approve dan ternyata CPAlead menawarkan sistem pengiklanan yang sangat cocok dengan beberapa website saya. Dimana dalam sistem ini, ketika seseorang memasuki website kita akan diminta mengisi survey terlebih dahulu, kalau gak di isi sampe selesai visitor tersebut gak akan bisa mengakses full halaman website itu.
contoh seperti di bawah berikut

contoh di atas adalah website download share , semacam rapidshare . Jadi orang yg bener2 ingin mendownload file tersebut , harus gak harus terlebih dahulu mengisi survey/sign up data dari cpa lead .
jadi dengan script dari cpa lead ini membantu publisher untuk lebih memperbesar kemungkinan menghasilkan uang dengan program mereka.
website yang cocok dengan sistem ini antara lain website share download, atau sebuah website/page yang berisikan informasi penting yang sangat di cari2 orang , sehingga visitor harus ga harus mengisi survey terlebih dahulu . Tentu saja hal ini gak cocok untuk blog / website biasa, gak lucu misalkan visitor mau masuk ke website kita harus mengisi survey/sign up data terlebih dahulu, pasti langsung kabur dari pada mengisi survey.
kalau tertarik dengan cpa lead, kamu bisa mendaftar
setelah di approve, pilih menu my gateaway
selanjutnya ikuti step 1 sampai step 8 , yang pada akhirnya kamu akan mendapatkansebuah script yang harus disisipkan di template halaman website kamu yang ingin di tampilkan program CPA dari CPAlead ini.
sisipkan script ini  setelah <head> dan sebelum </head>.
saya sudah mencoba program ini sekitar 4 minggu bulan lalu, dan menghasilkan lumayan pemasukan ( screenshot di bawah )

akan tetapi setelah saya perhatikan kalau di halaman yang di pasang script CPAlead ini, anda memasang iklan adsense juga, dapat d pastikan ctr dari adsense kamu pasti akan sedikit menurun.
kalau masih tertarik dengan CPAlead, silakan daftar lewat link dibawah (refferal ) ^-^.
Sumber info: http://aaheroe.info

0 komentar:

Posting Komentar