Kamis, 15 September 2011

Siap Kerja Oline

Siap Kerja Oline

Apapun Profesi, Pendidikan & Usia Saat Ini, Anda Bisa Kerja Sampingan
Di Perusahaan2 Luar Negeri Dengan GAJI MINIMAL 8,5 JUTA /bulan
Tanpa Keluar Rumah..Tanpa Harus Mahir Bahasa Inggris!
FULL TUTORIAL! Setiap Langkah Akan Ditunjukkan Secara..


PERHATIAN:
Informasi berikut akan membeberkan besarnya potensi dan peluang kerja online di internet. Saya akan ungkap berbagai metode ampuh hasilkan uang secara yang elegan dan halal! Bukan MLM, bukan Arisan Berantai, bukan sedot egold, bukan jualan script, dll.. Ini murni KERJA ONLINE!



Brilliant ..!!
Bulan Pertama Sudah Dapet 4,7 Juta..
Saya sudah bergabung di website ini selama 2 bulan, banyak sekali informasi baru yang saya dapat dari tutorial yang anda berikan di sini. Satu hal yang buat saya bangga adalah, berkat Pak Abu sekarang saya bukan pengangguran lagi, karena sekarang saya punya pekerjaan dengan gaji ratusan dollar per bulan..
Tabungan saya yang semula kurang dari 500 ribu kini menjadi hampir 5 juta rupiah (hasil kerja online $304.4 plus Rp. 1,8 Juta dari komisi affiliate) hanya dalam waktu kurang dari 2 bulan!
Sekarang saya lagi rajin-rajinnya nih bekerja dan belajar tips-tips baru dari anda.. Mudah-mudahan pas lebaran nanti sudah punya minimal 10 jutauntuk saya bagi-bagikan ke sodara-sodara saya di kampung.. dan itu PASTI! HARUS OPTIMISS! :)
Pak Abu.. tips-tips affiliate anda sungguh mantabs, tutorial super blogger anda sangat mudah dipahami dan orisinil.. dan pasti,pekerjaan online beserta trik-trik yang anda informasikan ke saya sangat jitu dan membantu saya memperoleh penghasilan besar dari perusahaan luar. Saya yakin, sangat sedikit orang indonesia yang tahu informasi ini.. mudah-mudahan makin banyak yang gabung dan mengikuti jejak saya bekerja online bergaji dollar seperti anda.. :)
Dengan bekerja online, bagi saya uang THR bukan lagi masalah besar.. Thx berat Pak Abu..M. Idrus, Jakarta Barat


Penghasilan Tembus 12 Juta dalam 1 Bulan..
Terima kasih Bung Hanafi, dalam waktu kurang dari 3 bulan penghasilan saya meningkat rata-rata 7x lipat dari gaji saya per bulan.. Bulan pertama saya sudah bisa menghasilkan uang sebagai reseller SKO, bulan kedua baru deh dapet gaji Dollar dari beberapa perusahaan internasional yang anda sebutkan di buku panduan..
Saya hanya seorang pegawai biasa, dan sampai saat inipun saya tetap pegawai biasa.. tapi penghasilan saya LUARRR BIASA!! Pegawai lain yang selevel dengan saya cuma terima gaji 2,2 Juta per bulan, tapi saya bisa dapet minimal 5-8 juta! Paling banyak saya sudah bisa tembus 12 juta dalam 1 bulan! Dan yang lebih luar biasanya lagi.. pekerjaan online sampingan saya ini dikerjakan hanya selama 3-4 jam sehari, dikerjakan di rumah dengan panduan ebook anda di tangan saya..
Wowww..! what a dream come true.. :)
Sekarang saya sudah punya mobil Honda yang saya beli dengan cash, padahal 2 bulan yang lalu saya ga nyangka lho bakal bisa beli secara tunai.. Target selanjutnya.. BELI RUMAH! Dan saya yakin itu bisa saya capai kurang dari 1 tahun!Saya bener-bener mengucapkan terima kasih kepada Bung Hanafi, anda telah memberikan saya jalan untuk mewujudkan mimpi-mimpi saya. Yuniar Dwie Putera, Bekasi


Dalam Seminggu Sudah Dapat $56.2!!
Dua jempol untuk produk-produk Mas Abu Hanafi, ebook seperti ini jarang ditemukan karena setiap metode dijelaskan secara step by step dari awal sampe selesai. Cara ngejelasinnya juga ringkas tanpa basa basi, tapi jelas dan padat. Saya yang pemula saja langsung ngerti dan langsung bisa mempraktekan apa yang mas terangkan.
Sesuai dengan permintaan Mas Hanafi, saya kirimkan gambar salah satu transferan yang saya terima dari hasil kerja online ($56.2) serta sebagian penghasilan dari program reseller SiapKerjaOnline.com. Mudah-mudahan bermanfaat. Bagi yang masih ragu, ayo cepetan bergabung! Ga ada ruginya kok.. malah untung terus.. Salut! :)
Thx Mas Hanafi.Danar Ariesta, Surabaya.

Sebelum melangkah lebih jauh, saya ingin bertanya apakah anda salah satu dari :
Karyawan/ti di perusahaan swasta yang pergi pagi pulang petang dan tidak punya cukup waktu untuk keluarga.
Karyawan/ti yang jenuh dengan rutinitas kerja Senin-Jumat dan terkadang dituntut untuk lembur.. lembur.. dan lembur..
Pegawai Negeri Sipil yang sering merasa gajinya kurang sehingga ingin mencari penghasilan tambahan.
Ibu Rumah Tangga yang merasa beban hidup semakin hari semakin berat.
Mahasiswa / mahasiswi yang ingin menambah uang jajan atau sedang berusaha menutupi biaya kuliah.
Pensiunan yang masih punya potensi dan fisik sehat dan ingin terus produktif hasilkan uang untuk anak cucu dan keluarga.
Pengangguran yang sampai saat ini masih berjuang mendapatkan pekerjaan yang layak untuk masa depan.
Salah satu dari sekian banyak orang yang sedang bingungmembayar hutang, untuk menutupi biaya pengobatan,kredit barang, modal nikah, modal bisnis, dan segala bentuk keperluan lainnya..

Perhatikan lingkungan sekitar, lihat orang-orang yang mencari uang dari pagi sampai sore dan terhimpit beban pekerjaan yang tak kunjung selesai, terjebak macet setiap hari, ditekan atasan, menghabiskan waktu memeras pikiran dan tenaga.. Tapi hasilnya??TIDAK ********.Itukah gaya hidup yang anda inginkan?


STOP!!
Sekaranglah saatnya anda menjalani hidup sesuai dengan apa yang anda ingin dan cita-citakan.. Sekaranglah saatnya menangkap MOMENTUM yang menjadi TITIK BALIK kehidupan anda selanjutnya..
Penawaran Terbatas:

Dapatkan Kumpulan Script Penghasil Uang Siap Pakai Paling Dicari Saat Ini,Software-software Offline Full Version Berbahasa Indonesia, Kumpulan Trik Super Bisnis Paling Up To Date serta Super Bonus Dahsyat..khusus untuk anda para member siapkerjaonline.com
Baca Keterangan di bawah..

Sistem Yang Excellent!
$60 Pertama Saya Gampang Banget..
Terima kasih kepada Pak Abu yang telah memperkenalkan teknik-teknik bekerja online yang sangat excellent ini kepada saya. Saya sendiri sebenarnya sudah setahun ini mencoba dunia bisnis online tapi ya hasilnya gitu-gitu aja.Tapi setelah saya menerapkan metode-metode yang bapak ajarkan, syukur alhamdulillah perlahan tapi pasti penghasilan saya meningkat secara drastis.. fantastis! Saya sendiri menyesal kenapa saya tidak dari dulu berkenalan dengan anda.
Ebook anda sungguh detail. Setiap langkah dijelaskan dengan bahasa yang mudah dicerna. Saya jadi faham bagaimana trik-trik untuk mendapatkan uang dengan cara yang efektif dan produktif.
Pak Abu, saya juga senang dengan informasi anda mengenai lowongan pekerjaan online dari perusahaan-perusahaan luar negeri. Sungguh pak, baru kali ini saya digaji Dollar! Hanya dengan bekerja seminggu saja saya sudahgajian $60! Dan hanya dalam 14 hari, $60 kedua datang lagi! Wooww.. mungkin bagi sebagian orang belum begitu besar, tapi saya yakin dengan arahan dan bimbingan dari Pak Abu ini, tidak lama lagi ratusan atau ribuan dollar akan ada di tangan saya.
Mudah-mudahan testi ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang ingin bekerja online! Sesuai dengan namanya. Situs ini akan membuat anda benar-benar siap bekerja online!
Sukses selalu untuk anda

Anton Purnomo, Jakarta.

Apa sih enaknya Kerja Online dari rumah? yang jelas anda tidak perlu bangun pagi-pagi dan terburu-buru ke kantor. Anda juga ga perlu kerja mati-matian hanya untuk memperkaya orang lain. Ada beberapa keuntungan jika kita mencari bekerja secara online dari rumah, yaitu:
1. Tidak perlu susah-susah interview
2. Tidak perlu gelar sarjana
3. Kontrol sepenuhnya ada pada kita
4. Potensi penghasilan tidak terbatas
5. Bisa dikerjakan dimana saja
6. Bisa dikerjakan kapan saja
7. Bebas dari kondisi macet & cuaca
8. Hanya memerlukan waktu 1-2 jam/hari
9. Dapat bekerja di lebih dari 1 (satu) perusahaan
12. dan seterusnya.. :)


Disadari atau tidak.. saat ini, di Indonesia maupun di belahan dunia lain, kebanyakan orang menggunakan internet hanya sebagai sarana komunikasi (email, chatting) dan sarana sosialisasi (gabung di beberapa komunitas sosial seperti friendster, facebook, dll), atau hanya untuk mendapatkan informasi melalui browsing.

Hanya sedikit orang yang dapat benar-benar mampu mengubah internet menjadi ladang uang dan memberikan penghasilan jutaan, puluhan, bahkan ratusan juta rupiah melalui internet..
Dengan kata lain, terhadap internet mereka memposisikan diri sebagai konsumen dan berperilaku konsumtif, bukan sebagai produsen yang justru mendapatkan penghasilan melimpah dari internet.
Inilah yang akan coba saya ungkap sekarang. Inilah waktu yang paling tepat untuk membalikkan paradigma tersebut dan jadikan internet sebagai sarana penghasil uang bagi kita para pelaku bisnis online yang cerdas!
Perkenalkan, Nama saya Abu Hanafi (28 tahun), seorang entrepreneur online, pebisnis sekaligus pekerja online yang saya lakoni lebih dari 3 tahun sampai dengan sekarang.
Banyak suka maupun duka, jatuh bangun menjadi hal biasa..
Sejak berkenalan dengan dunia bisnis online dan sadar bahwa internet adalah ladang dengan berjuta kesempatan mendapatkan uang dollar maupun rupiah.. saya terus belajar dan belajar serta mencari informasi sebanyak mungkin mengenai seluk beluk penghasilan online..
Berikut gambar dari sebagian kecil penghasilan saya melalui kerja online..

Dan akhirnya, penghasilan Dollar pun berdatangan.. Ini dia beberapa diantaranya..

Dalam perjalanan aktivitas online saya, begitu banyak teknik dan metode bisnis yang saya pelajari dan terapkan. Ada yang sukses, ada yang gagal, bahkan sampe jeblok! tapi memang begitulah dunia entrepreneur!
Pepatah bijak mengatakan : ”Tidak penting berapa kali anda gagal, yang penting adalah berapa kali bangkit dari kegagalan”.
Itu prinsip dan insprirasi hidup saya dalam dunia bisnis yang saya geluti sekarang.
Sebuah Konsep & Teknik Unik Membuat Saya (Juga Anda) Mampu Bekerja Online Hasilkan Jutaan dan Ribuan Dollar per Bulan!
Betul! Jika anda sekarang BOSAN dan ragu dengan banyaknya produk yang menawarkan uang secara muluk-muluk, bahwa untuk medapatkan kesuksesan itu sangatlah mudah, uang akan mengalir dengan sendirinya.. bla..bla..bla.. anda mungkin akan terkejut dengan pernyataan saya..
Ya! Saya “agak” tidak sependapat dengan mereka yang menyatakan bahwa bisnis online adalah mudah, justru saya berpendapat bahwa memperoleh uang dari internet itu sangat sulit dan sangat tidak instan. Perlu proses belajar dan pengorbanan yang tidak sedikit untuk menjadi milyuner!
Mungkin anda menganggap bahwa saya hanya pintar ngomong saja, itu terserah anda.. saya hanya tidak ingin anda menjadi orang yang terjebak dengan iming-iming promosi yang menjanjikan tapi hasilnya NOL BESAR! Jika anda bingung dan ragu, itu adalah hal wajar..
Jangan khawatir, saya memahami keraguan anda karena saya juga pernah ada di posisi anda, baik yang baru terjun di dunia online atau yang sudah lama tapi belum mendapatkan apa-apa.So, bagi anda yang menganggap bahwa mendapatkan uang itu sangat mudah, saya sarankan segera tinggalkan anggapan itu lalu mulailah bersiap untuk belajar dan bekerja keras dengan menerapkan metode-metode yang pas dan teruji agar anda mendapatkan hasil sesuai harapan.

INI NYATA.. INI REAL BUNG!Saya terjun di dunia bisnis online tahun 2006, setelah berkecimpung selama 2 tahun malang melintang tanpa hasil, akhirnya (tepatnya tahun 2008) saya menemukan 3 Teknik Kerja Onlinepaling efektif dan terbukti menghasilkan uang melimpah dari internet.

Teknik ini saya laksanakan secara konsisten selama 2 tahun.. Selama 2 tahun itu saya menyusun dan mencatat metode-metode mana yang berhasil dan metode-metode mana yang tidak berhasil. Ya! teknik yang beberapa saat lagi akan saya perkenalkan telah mengalami proses trial and error serta terus saya matangkan selama 2 tahun sepanjang tahun 2008 s.d 2010.
Konsep dan teknik tersebut telah teruji dan mampu memberi saya penghasilan melimpah hanya dengan bekerja secara online ke perusahaan-perusahaan internasional (maupun lokal)tanpa melangkahkan kaki sejengkal pun dari rumah.
Sebuah super sistem yang belum pernah terpikirkan sebelumnya..
KLik DIsini agar lebih jelasnya ......Jadikan Anda Siap Untuk Bekerja Online Saat Ini Juga!!

0 komentar:

Posting Komentar