Senin, 19 September 2011

Panduan PTC untuk Pemula

Para pemula..yang tertarik untuk mendapatkan uang lewat internet. Tapi tidak tahu caranya...! Padahal, anda tidak perlu mahir IT untuk mendapatkan kesempatan mengumpulkan dolar lewat internet. Banyak....para newbie yang punya pengalaman sukses mendulang dolar lewat internet. Saya pribadi-pun tidak terlalu mahir dalam bidang IT, tapi dengan kemauan untuk berhasil, saya mempelajari secara otodidak perkembangan bisnis online mengumpulkan dolar dengan bekal sahabat sejati saya...yaitu : Paman GOOGLE.
Oke....untuk lebih mudah dan simpel, saya akan menjelaskan cara mengumpulkan dolar dengan metode tanya-jawab.
Tanya : Bagaimana sich caranya dapat uang lewat internet ?
Jawab :
Sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan dolar lewat internet dengan hanya bermodalkan kemauan dan sedikit waktu luang anda. Beberapa diantaranya, yang memang telah terbukti membayar kepada para pengikut programnya :
1. Pay to Click (PTC)......pemilik program akan membayar setiap klik iklan yg anda lakukan
2. Paid to read Email...... pemilik program akan membayar setiap email yang aanda buka/baca
3. Paid to read Promote ...anda dibayar untuk setiap promosi iklan yang ditampilkan
4. Paid to read Article.....anda dibayar untuk setiap artikel yang
Tapi...dari sekian banyak cara-cara yang saya sebutkan tersebut, saya sich menganjurkan anda mencoba dulu dengan cara yang pertama yaitu PTC.
Tanya : Alasannya apa ....?
Jawab :
PTC sangat simple, mudah dipahami, dan waktu yang harus anda luangkan relatif lebih sedikit dan nggak perlu ekstra energi, dan yang paling penting nggak perlu investasi...100% GRATIS !
kecuali Perangkat Komputer dan akses internet.........( he..he..he !)
Tanya : Apa itu PTC...?
Jawab :
PTC (Paid To Click) adalah cara mendapatkan uang gratis di internet. Kita akan dibayar oleh website penyedia layanan PTC setiap kita meng-klik iklan yang mereka hadirkan.
Website PTC mendapatkan keuntungan dari pemasang iklan ketika iklan tersebut dilihat/di-klik. Agar iklannya di-klik maka Website PTC membayar kita untuk meng-klik iklan mereka.
PTC 100% GRATIS. PTC hanya bermodalkan browsing. Tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada acara transfer²an uang, pokoknya modal Rp 0 !! (Kecuali. Modal buat Internet).
Tanya : Bagaimana cara PTC membayar kita...?
Jawab :
Untuk dapat menerima pembayaran dari Website PTC kita harus mempunyai rekening Bank Virtual di internet. Banyak Bank Virtual di Internet yang menyediakan layanan pembukaan account dengan gratis. Antara lain :
1. Pay pal, klik disini
2. Alertpay, klik disini
3. E-Gold, klik disini
4. Liberty reserve, klik disini
5. dan lain-lain
Dari sekian banyak alternatif Bank virtual tersebut, anda mutlak harus punya account di Alertpay.
Mengapa harus Alertpay :
Alasaannya :
Sebagian besar website PTC mensyaratkan pembayaran melalui Alertpay
Membuka rekening di Alertpay sangat mudah dan verifikasinya cukup menggunakan Nomor Handphone kita saja.
Tanya : Mekanisme pembayarannya, gimana ?
Jawab :
· Anda melakukan klik iklan di website PTC.
· Setelah komisi Anda mencapai jumlah tertentu, Website PTC membayar kegiatan Anda ke rekening Anda di Bank Virtual (Contoh: e-gold, alerpay, paypal, dan lain-lain).
· Anda bisa mencairkan komisi di Bank Virtual dengan memanfaatkan jasa Exchanger (Contoh: www.tukarduid.com, Indochanger, dan lain-lain).
· Beberapa Bank Virtual membolehkan Anda untuk melakukan penarikan uang langsung ke Bank Local di Indonesia, seperti Paypal dan Alertpay.
· Exchanger mencairkan uang di Virtual Bank ke rekening Anda di Bank Lokal (Contoh : Mandiri, BCA, BRI, BNI, dan lain-lain).
· Anda melakukan penarikan uang dari ATM atau Bank Local bersangkutan.
Tanya : Berapa lama kita harus menunggu pembayarannya?
Jawab :
Tergantung dari pihak PTCnya, ada yang cuma butuh waktu 2 hari, ada yang sampai 6 bulan.
Tanya : Bagaimana cara ngeclick iklannya ?
Jawab :
Langkah-langkahnya :
· Daftar dulu di website PTC terpercaya, (lihat list PTC terbaik versi saya.... link-nya ada di bagian akhir tutorial ini atau klik aja di banner-banner yang saya sediakan). Itu semua hasil survey dan kemungkinan besar bukan SCAM.
· Untuk mulai bermain PTC, sebaiknya anda menyediakan satu email khusus.
· Kalo sudah, login ke websitenya…
· Nah, coba ke bagian View Adds / Ads surf/view Advertisement (atau yang ada embel-embel Advertise-nya), trus disitu akan ada daftar iklan yang harus anda klik.
· Tugas Anda adalah untuk klik iklannya, tunggu 30 detik (atau sesuai waktu yang disyaratkan)...trus tinggal nunggu dapet bayaran deh. Gampang...khan ??
· Biasanya sih tiap hari ada 4-25 iklan baru, tergantung websitenya.
Tanya : Berapa bayaran yang akan kita terima dari PTC ?
Jawab :
Tergantung dari websitenya, rata-tara bayarannya sekitar $ 0.001 s.d. $ 0.02 per klik. Biasanya penyedia layanan hanya menyediakan klik iklan secara terbatas untuk setiap harinya. Paling-paling kita bisa mengumpulkan sekitar $ 0.05 s.d. $ 0.1 per-harinya untuk setiap website PTC.
Untuk itu, Anda harus pilih-pilih website PTC yang paling menguntungkan ....terpercaya (trusted)...dan bukan website PTC yang SCAM...(lihat penjelasannya diartikel yang lain)
Tanya : Kalau cuma $0.05 s/d $0.1 kapan kayanya donk?
Jawab :
Kalau anda bekerja sendiri...pastinya hasil yang didapat juga kecil. Coba kita hitung secara Realitis :
Asumsinya, anda mendaftar pada 20 website PTC terpercaya. Kalau sehari, untuk setiap website PTC kita bisa mendapatkan $ 0.1. Berarti total pendapatan kita sehari adalah 20 x $ 0.1 = $ 2.0 . Kalau anda rajin mengklik, dalam sebulan anda bisa memperoleh 30 x $ 2.0 = $ 60.0 atau sekitar Rp. 540.000,- (dengan kurs Rp.9000)
Masih kecil ?? ... makanya, jangan pernah bermain PTC secara solo. Anda harus punya trik jitu untuk menghasilkan lebih banyak lagi.
Tanya : Apa ada trik jitu meningkatkan penghasilan PTC kita ?
Jawab : Ada 3 cara, tapi buat pemula, saya sich hanya menganjurkan cara pertama aja !
Cara yang pertama: Cari Direct Referral sebanyak-banyaknya… terutama Referral yang aktif
Referral artinya referensi, berarti ada orang lain yang daftar PTC berdasarkan referensi dari kita. Simpelnya, mereka itu menjadi downline kita. Setiap klik yang dilakukan oleh Referral tersebut, kita mendapatkant komisi dari pihak [pengelola PTC. Besarnya komisi, tergantung dari websitenya, ada yang memberikan 100% . (berarti penghasilan kita menjadi 2 kali lipat) dan ada juga yang cuma ngasih 50%.
Coba bayangkan....!
Misalkan...untuk setiap website PTC kita berhasil mendapatkan Direct Referral sebanyak 5 orang. Kita asumsikan...mereka merupakan Referral yang aktif dan komisi yang didapat 50% aja … hmm… berarti pendapatan kita otomatis naik jadi 5x lipat.….sekitar $ 300 atau sekitar Rp. 2.700.000. Bagaimana kalau kita punya 30 orang referral per website PTC?
Wawwww...Lumayan nggak ??
Cara kedua :
Upgrade membership anda di website PTC.... untuk ini anda mesti membayar sekitar $ 20.00 s/d/ $ 60.00 per tahun.
Keuntungannya apa?
Nilai bayaran kita per hari naik dari $0.01 per klik menjadi sekitar $0.015 ke $0.15…. (tergantung dari websitenya). Dan kelebihan lainnya, kesempatan mengklik iklan menjadi lebih banyak. Penghasilan perhari kita di satu website PTC bidsa meningkat menjadi sekitar $ 0.5 s/d $ 1.0 . Tapi ...mengingat biaya upgrade membership yang lumayan mahal...sebaiknya berpikir panjang dulu lah !.
Cara ketiga :
Membeli/menyewa Referral dari pengelola PTC….
Cara ini emang instan..nggak perlu payah-payah..tapi belum tentu bisa berhasil 100%. Hampir semua website PTC menyediakan rental atau menjual Referral…
Cuman…. kalau beli referensi, kita nggak bisa menjamin bahwa mereka aktif semua. Pengalaman saya sih cuma 60-80% yang aktif.
Tanya : Lho, bagaimana mereka mencari orang untuk jadi Referral yang diperjual-belikan ?
Jawab :
Mereka adalah orang yang daftar tanpa pakai referensi…
Makanya , kalau Anda daftar website PTC tanpa pakai referensi, berarti anda jadi downline yang diperjual-belikan oleh adminnya (alias sapi perahan orang lain, he...he..he.).
Untuk itu, kalau anda daftar PTC silahkan pake Referensi atas nama saya aja. Pada kolom Referral cukup dituliskan : surlink
Tanya : Keuntungannya ...apa dong , kalau pake referensi saya ?
Jawab :
ü Paling tidak, anda kenal PTC khan dari tutorial ini (itung-itung...bales budi..he..he..he ..!)
ü Anda bisa contact saya untuk konsultasi soal PTC
ü Kalau ada kesulitan soal pencairan penghasilan...saya siap membantu pake paypal saya (tapi ada komisinya ya...he..he..he..!)
ü Bonus $0,05 bagi Referral saya yang telah mengklik 100 x di setiap website PTC
Tanya : Nah, sekarang resikonya..... kalau yang punya websitenya kabur atau nggak bayar gimana?
Jawab :
Ini yang diistilahkan dengan PTC SCAM...namanya juga bisnis online... pastinya resiko ini juga ada.
Ciri-ciri atau kategori PTC-PTC yang termasuk SCAM...apabila :
· Tidak membayar,
· Terlalu banyak dikeluhkan dan komentar negatif
· Tidak stabil Ditinggalkan (pemiliknya menghilang begitu saja)
· Pemiliknya dikenal sebelumnya sebagai pemilik situs scam
· Penghasilannya terlalu fantastis...terlalu bermimpi (contoh: 10 dollar sekali klik)
Sudah siap.....bergabung di program Pay to Click ....?? silahkan klik, banner-banner dihalaman blog ini : Alternatif Website PTC yang saya tampilkan...merupakan hasil survey dari berbagai forum dan blog PTC yang saya kunjungi.

selamat bergabung...dan raihlah dolar sebanyak mungkin.

0 komentar:

Poskan Komentar