Senin, 19 September 2011

Tips Aman Ikut Bisnis Paid to Click (PTC)
Bagi pemula yang mengikuti bisnis PTC sering kali terbuai dengan bayangan akan mendapatkan dolar segunung. Umumnya cara yang paling mudah dan paling cocok untuk mereka yang gaptek adalah mencari Direct Referral dari orang-orang terdekatnya...anak..isteri...mertua..pembantu.. sanak famili..temen-2 deket..dsb. Pada prinsipnya..cara tersebut sangat efektif untuk ukuran pemula.

Tapi, setelah beberapa minggu atau beberapa bulan mengikuti bisnis PTC...dan anda sudah berbunga-bunga untuk menarik penghasilan (reedem) di situs PTC. Bahkan di beberapa kasus..uang penghasilan anda sudah pada tahap process ke rekening PP / AP ...tiba-tiba anda dikirimi email oleh admin OPTC . Isinya berita duka cita : Acount anda di suspend atau dibanned. Alasannya bisa macam-macam : multi login ..lah, data palsu...lah, rekening AP/PP digunakan bersama...dan masih banyak lagi alasan-alasan lainnya.

Saya pribadi pernah mengalami kondisi account yg disuspened permanen oleh salah satu PTC. Alasannya simpel : multi login. Ceritanya begini..., saya login PTC lewat akses internet di kantor (termasuk korupsi.nggak ya ?? he..he..he). Pulangnya kegiatan clickers saya lanjutkan di rumah menggunakan akses internet di rumah, pake Speedy yang dishare. Ternyata..disitulah pangkal masalahnya ! Salah satu Referral setia saya....adalah isteri tercinta yg biasa login di rumah.

Padahal, saya sudah berupaya jujur loh...account saya seluruh datanya original dan hanya satu per komputer. Untuk itu....sebelum Anda menyesal nantinya...atu frustasi dengan PTC (apalagi sampe minum baygon ....wkkk..wkkk..wkk) sebaiknya menyimak beberapa tips bermain PTC berikut ini. Tips ini saya sebagian besar saya sarikan dari terms of service (TOS)-nya NEOBUX. Semua clickers sudah maklum..bahwa NEOBUX saat ini merupakan site PTC terbaik dan terpercaya. Oke...simak, beberapa tips aman ikut PTC berikut ini :

Tips 1 : Jangan membuka lebih dari satu account pada satu PTC atau menggunakan account orang lain untuk PTC yang sama di komputer anda . Sebagai contoh: anda sudah membuka account neobux menggunakan komputer anda, kemudian membuka lagi accoount neobux yang lain dengan komputer itu. Hal ini akan dianggap cheater dan account Anda akan dihapus tanpa terkecuali.

Tips 2 : Jangan menggunakan akses internet publik yang disharing atau diproxy (contoh: hotspot di rumah, kantor, cafe, warnet, dll). Alasannya : kebanyakan PTC mensyaratkan ketentuan satu IP adress untuk satu account. Kalau akses lewat mini hotspot atau akses internet yg diproxy, tetap dibaca sebagai satu IP (ini yang mengakibatkan account saya di suspened). Jadi, kalau anda login lewat akses internet di kantor, pastikan bahwa temen-2 sekerja anda tidak ikut bisnis PTC yang sama (harus tengok kiri kanan juga, bro...jangan keasyikan sendiri). Di sisi lain, anda tetap boleh menggunakan beberapa alamat IP untuk login pada PTC yang sama (contoh: login PTC dirumah dan di kantor , tapi pastikan bahwa tidak ada clicker lain yang login pada PTC yang sama) .

Tips 3 : Jangan sekali-kali menggunakan identitas palsu untuk membuka PTC (kecuali anda sdh profesional..wkk..wkk..wkk). Larangan ini juga berlaku untuk account pembayaran anda di Paypal atau Alertpay, termasuk menggunakan account paypal orang lain untuk mendaftar PTC.

Tips 4 : Jangan menggunakan program auto klik, karena sudah banyak PTC yang menginstal program pendeteksi auto klik. Kalau mau cari aman....jangan deh pake program auto klik segala. Bangunlah bisnis ...dengan jujur..biar sedikit asal kaya (wkkk...wkkk..wkkk)

Tips 5 : Jika Anda ingin mencari referal melalui email. Jangan mengirim email spam atau atau email yang banyak. Jika ketahuan, maka saldo Anda akan hilang atau account Anda dihapus.

Oke...ini dulu tips aman yang saya sharing, semoga bermanfaat.

Berminat...bergabung di bisnis PTC ? klik aja banner-banner di halaman blog saya ini.

0 komentar:

Posting Komentar